Pages

2012 hak cipta dilindungi Allah SWT. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Mei 2012

Ultah gue yg ke 18


Hari ini hari Senin, tepatnya tanggal 21 Mei 2012.
Ada apa dengan hari ini?
Enggak kok, gak ada apa – apa dengan ni hari. Tapi, tanggal 21 Mei itu bertepatan dengan hari lahir gue 18 tahun yang lalu. Ya, jadi kesimpulannya hari ini adalah hari ulang tahun gue yang ke 18.
Gak ada yg sepesial di hari ulang tahun gue. gue tetep ajah oon kaya biasanya. Dan mungkin hari ini  gue lebih oon dari biasanya karena dari tadi pas gue bangu tidur ada ajah hal2 yang goblok gue lakuin semena – mena.
Tadi ajah pas gue bangun tidur, gue lupa en sambil ngelindur gue hampir ajah pipis di jendela. Trus tadi pas disuruh emak gue beli telur, gue malah beli pasta gigi mentang2 gue belum sikat gigi (padahal jelas2 gue udah keluar rumah).
Dan belum seberapa. Gue tadi ajah lupa ama sekolah adek gue sendiri.
Ini parahhh….
 Gue tadi bener2 lupa ama sekolah adek gue! lupa banget padahal jelas2 gue tiap hari ngaterin adek gue ke sekolahnya.
Jadi, tadi tuh ceritanya gini…
                Pagi tadi, sekitar jam setengah 8 pagi (ya iyalah pagi) gue disuruh emak gue buat bayarin uang SPP adek gue di sekolahnya. Ya udah, sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, nusa dan bangsa gue akhirnya meng-iyakan apapun yang diperintahin emak gue ke gue. gue turutin semua perintah beliau, termasuk datang ke sekolah adek gue sendirian. Dan gue pun naek motor dengan santai menuju surge –eh, bukan maksud gue ke sekolah adek gue secepatnya.
Tapi kayanya gue kebablasan.
Gue celingak – celinguk. Bingung. Kenapa gue nyampe alas2 (hutan2) gini ya? Ini aneh. Ini gak wjr. Biasanya sih sekolah adek gue ga ada alasnya (hutannya)! Ini gak adil! Kenapa gue sampe ke alas jaya gini?
Gue mau nangis.
Entah kenapa motor butut gue malah kehabisan bensin di tempat seperti ini.
Cgluk!
Hikk TT….. gue nangis….
Tapi gue ga terus2an nangis… gue puny aide buat ngglundungin motor gue seperti di pos sebelumnya. Untung ajah jalannya nurun. Kalo nanjak? Gue pasti jadi atlit dorong motor butut deh entar!
Dan gue pun ngglundung dengan selamat.
Sampai akhirnya pencerahan, sedikit cahaya menghampiri gue. ada took penjual bensin. Gue senyum binal.
Di situ gue nanya2 ke penjual dimana sekolah adek gue. gue ga akan nyebutin disini karena gue mau menjaga nama baek sekolah adek gue. gue ga mau entar sekolah adek gue dicap sekolah alasan.
Gue tanya ke penjual.
“Bu, M******** dimana ya, bu?”
“OOOOO!!!!!!!!! Alahhhh!!!!!!!!!! Itu lo dek, kamu jalan aja ke selatan teroosss nanti perempatan sekolahnya di kanan jalan. Yan tingkat2 itu looo!!!!”
Busettt,,, gak usah teriak2 bu. Kupingku cumpleng!
“heehehe, iya bu. Makasih”
“Loh, emangnya mau kesitu ngapain? Rumah kamu mana dek? “
“Rumah saya ngaringan bu. Adek saya sekolah di situ”
Ibu itu diam. Mencerna kata2ku sambil geleng2 melihatku.
Gue pergi dengan cuek…
ehm, setelah ke sekolah adek gue dan nyelesin semua amanat emak gue, gue pun ngeloyor dating ke sekolah gue buat ketemu guru gue. ga tau sih, gue ngapain. Tapi tadi gue cuman nanyain soal SNMPTN gue yang belum kelar2. Yang ad ague malah dimarahin ama pak guru.
Apes.
Gue pun pulang dengan napsu yang menggebu – gebu karena gue lupa sarapan. Akhirnya gue sadar kalo gue bener2 kelaperan dan hampir pingsan. Sumpah, rasanya tuh gak enak banget. Dredge gitu  deh!
Gue pulang cepet2, eh, ga taunya malah di suruh ke bengkel bapak gue. yah biasalah. Mungkin cuman nungguin doing.
Gue pun cabut.
Di sini rasa lapar semakin membabibutakan perut gue. rasanya cacing2 di perut gue pada disko semua di perut sampe2 keluar suara mengerikkan dari perut gue. gue ga kuat tapi kemudian emak gue datang menyelamatkan anaknya yang hampir kena busung lapar (kayanya kok parah amat ya?).
Gue pun pulang dengan cepat. Gue ngebut banget.
Akhirnya di rumah gue makan dengan binal.
Eh eh eh.. tunggu dulu. Jadi, selama ini gue curhat dong. Trus, maksud gue nulis apa?
Hehehe.
MET ULTAH, HBD, GBU, WUATB……
Sebenernya gue cuman mau ngucapin makassiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh buuuuuuuuuuaaaaaaaangeeeeeeettttttt!!!!!!!!!!!!!!!! Buat temen2 yang udah ngucapin ultah ke gue, doain gue. dan yang tadi di sekolah udah cipika – cipiki gue. makausieh buangiet dwehhh pokonya! Gue ga tau mau ngucapin apa lageh karena gua ga tau kata2 yg lebih bagus lagi dari kata makasih. Kalopun ada, entar gue akan pake itu deh buat gantiin kata makasih. J

buat mas yana,,,, mukucih eah.... hahaha. gemblung... (!)


Yah, ultah gue hari ini masih ajah seperti biasa kaya tahun2 sebelumnya. Gue tetep melas banget karena gue belom bisa pacaran ama anaknya Obama ( entahlah, Obama punya anak cowok seumuran gue apa enggak). Ya! Emang bener sih gue masih –ehm jomblo imut. Huhuhaha J
Tapi, ga masalah sih, bagi gue apakah gue jomblo apa enggak. Masalahnya adalah, sampe sekarang ga ada orang yg ngado gue (ngarep). Gue sedih, masak emak gue ajah ga tau kalo hari ini hari ultah gue. ya seenggaknya sih emak tuh harusnya masakin apa, kek yang sepesial gitu kayak jengkol ayam goreng, kek. Ato apa gitu. Tapi yang ada tetep ajah kerupuk + sambel terasi.
Nasib.
Gue iri bête banget, ngeliat orang pacaran di seberang jalan sono, gandengan tangan, boncengan naek motor –keren gitu, tinja2an tinju2an, kejar2an.
*kenapa malah curcol???
Yaaa udahhhh :D dwehhhh!!! Gue ngucapin makasihh banget buat temen2 gueee, yang udah ngucapin ultah dan doain ke gue baik yang lewat sms, maupun fb (twitter gak ada –katrok). Semoga semua doa kalian didengar ama Tuhan YME. Amin.
Semoga dengan tambahnya usia gue satu tahun ini, yang artinya 17+1=18 berarti gue tambah tua dan umur gue hidup semakin berkurang L, dan gue semakin tua dan mungkin gue akan segera ubanan, keriput L
Tepuk tangan J
Yeeee *tepuk tangan lagi* !!!!!
Semoga ajah gue tambah dewasa. Tambah pinter, semoga gue bisa masuk perguruan tinggi yang gue cita2kan. Amin.
Wassalam J ….

1 komentar:

  1. haha, emang kamu rumahnya mana?
    aniway selamat berkurang umurnya, semoga menjadi lebih baik :D

    BalasHapus